16 November 2010

Cara Download Video di Youtube

Pernah suatu hari ketika saya sedang browsing di Youtube dan menemukan video yang menarik membuat saya ingin menyimpan video tersebut di komputer agar bisa dilihat kapanpun saya mau tanpa mengunjungi situs Youtube lagi. Untuk menghemat quota tentunya. Waktu itu saya merasa bingung, soalnya bagaimana kita men-download video dari Youtube tersebut??

Akhirnya setelah beberapa jam mencari di Google, saya menemukan sebuah situs yang menyediakan jasa untuk men-download video dari Youtube secara GRATIS!! (Nah, yang gratis ini yang paling saya suka hehe...).

Nah, situs yang saya maksud adalah http://keepvid.com. Situs ini menyediakan fasilitas untuk men-download video dari Youtube secara online. Sebelum mendownload, pastikan komputer anda sudah terinstall Java terlebih dahulu. Cara menggunakannya pun cukup mudah, kita cuma perlu memasukkan alamat video yang ingin kita download. Setelah kita meng-klik tombol "Download", akan muncul beberapa pilihan format dan jenis kualitas yang tersedia untuk di download.

(eng)

0 comments:

Post a Comment

Untuk mengurangi spam, komentar akan dimoderasi. Terima Kasih.